Lucunya Ekspresi Anjing dan Kucing Saat Diterapi Akupunktur

Variety
By Dinda Klarisa
14 Feb 2019  23:36

Komentar

Sedih memang rasanya bila peliharaan kesayangan seperti kucing dan anjing jatuh sakit, terlebih mengalami masayalah syaraf. klinik hewan biasanya jadi pilihan utama untuk menyembuhkan sakit yang diderita. Namun pernahkah Trubus mania terfikir bagaimana bila binatang peliharaan yang mengalami masalah pada syaraf di terapi dengan akupunktur?

Akupunktur merupakan jenis pengobatan alternatif asal Tiongkok yang menggunakan teknik memasukkan jarum ke dalam titik tertentu ke tubuh manusia. Seiring dengan perkembangan zaman, kini akupunktur tak hanya bisa menyembuhkan beragam keluhan penyakit manusia.Namun juga bisa diaplikasikan pada hewan peliharaan. praktek akupunktur pada hewan ini lebih rumit ketimbang mengaplikasikannya ke tubuh manusia.

Pada saat terapi,dokter praktek akan menusukkan jarum ke beberapa titik tubuh hewan. Jarum panjang itu kemudian akan dihubungkan pada sebuah mesin yang memberikan sumber listrik masuk ke dalam tubuh.

Ingin tau bagaimana lucunya ekspresi kucing dan anjing saat menjalani proses terapi akupuntur? Yuk simak video berikut ini.

 

 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini